Wenger Menyebut Pemain Inggris Jagonya Diving

Wenger Menyebut Pemain Inggris Jagonya Divin

Wenger Menyebut Pemain Inggris Jagonya Diving

Arsene Wenger selaku pelatih klub sepakbola Arsenal menyebut para pemain inggris saat ini sudah terlalu biasa dengan melakukan diving. Hal itu diungkapkannya ketika melihat Dele Alli.

Wenger Menyebut Pemain Inggris Jagonya Diving

Seperti yang diketahui, di musim ini Alli sudah melakukan Diving sebanyak dua kali, yang pertama yaitu saat menghadapi Huddersfield dan kedua saat menghadapi Liverpool di akhir pekan yang lalu.

Jika dihitung secara keseluruhan dalam kariernya, sang pemain sudah menerima tiga buah kartu kuning lantaran aksinya tersebut. Mendengar hal itu, Mauricio Pochettino pun sempat memberikan pembelaan terhadap pemain tersebut.

“Saya yakin bahwa Pochettino sebenarnya ingin melihat pemainnya menipu musuh dengan cara yang pintar. Apakah itu permohonan maaf karena melakukan diving? Saya pun merasa tidak yakin,” ujar Wenger pada konferensi pers, dilansir¬†Mirror.

“Bagi saya, itu bukanlah sebuah cara. Kita semua harus menendang keluar para diving dari sepakbola. Seharusnya hal tersebut lebih sering dlakukan oleh para pemain asing.”

Baca Juga : Virgil Van Dijk Bisa Jadi Kapten Liverpool Masa Depan

“Tapi, saya harus mengatakan bahwa pemain Inggris belajar sangat cepat dan sekarang sudah menjadi ‘masternya’,” tukas Wenger.

Tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.