Rumor Neymar Harus Jalani Operasi Dibantah Oleh Emery

Rumor Neymar Harus Jalani Operasi Dibantah Oleh Emery

Rumor Neymar Harus Jalani Operasi Dibantah Oleh Emery

Kabar buruk menimpa salah satu bintang sepakbola, yakni Neymar yang dirumorkan bahwa dirinya harus segera menjalani operasi lantaran mengalami cedera retak tulang metatarsal. Mendengar hal itu, Unai Emery selaku pelatih PSG langsung membantahnya.

Rumor Neymar Harus Jalani Operasi Dibantah Oleh Emery

Cedera tersebut dialami sang pemain ketika timnya menghadapi Marseille dalam ajang kompetisi Ligue 1 di Parc des Princes pada hari Senin, 26 Februari 2018 kemarin. dalam pertandingan itu, Neymar gagal mendarat dengan pas sehingga pergelangan kaki kanannya mengalami cedera cukup parah.

Ketika pemeriksaan berlangsung, tampak tulang metatarsal pemain tersebut juga ikut mengalami keretakan. Hal itu membuat dirinya dikabarkan harus segera menjalani operasi, seperti yang dilaporkan oleh Globo Esporte selaku media asal Brasil.

“Belum ada keputusan terkait operasi itu. Senin malam kemarin, pihak klub telah mengeluarkan pernyataan resmi, yaitu soal kondisi pemain secara medis,” ujar Emery dikutip oleh¬†Sky Sports.

“Hal-hal seperti ini tidak dapat diputuskan begitu saja. Anda harus melakukan diskusi dengan dokter, si pemain, dan perwakilannya. Untuk membuat keputusan sepenting itu, Anda butuh suasana tenang dan tentunya kesabaran. Saat ini, saya berpikir anda tidak membutuhkan hal lainnya.” lanjut sang pelatih.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018

“Ada begitu banyak informasi uang bermunculan dari luar, akan tetapi yang sebenarnya ialah apa yang saya katakan kepada anda. dan itu juga yang telah dikatakan langsung oleh dokter kepada saya,” tutup Emery.

Tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.