Portugal Akan Kembali Berjaya Di Piala Dunia Rusia 2018

Akankan Portugal Akan Kembali Berjaya Di Piala Dunia Rusia 2018? dengan beberapa pemain baru yang mereka didik. dan juga beberpa pemain tim inti yang sudah pensiun?

Portugal Akan Kembali Berjaya Di Piala Dunia Rusia 2018

Portugal Akan Kembali Berjaya Di Piala Dunia Rusia 2018?

Portugal Akan Kembali Berjaya Di Piala Dunia Rusia 2018

Setelah berhasil menang dari Hungary dengan skor 0-1 Portugal kembali memasuki babak Piala Dunia 2018 Rusia tahun depan, Agen Piala Dunia dan Berita Bola Terkini meliputi wawancara live dengan pertadingan mereka. hal tersebut membuat Dubai membuka suara bahwa Portugal sudah mulai bangkit dan menunjukkan kekuatan mereka akan mampu memasuki Piala Dunia Resmi yang akan di langsungkan tahun depan. dan juga beberapa muka pemain baru Portugal sudah menampakkan prestasi mereka di portugal unuk bertanding di Rusia tahun depan.

dengan tengdangan bebas oleh Jordan Santos dan Leo Martins mengirim umpan yang sangat bagus sekali dan akhirnya di golkan oleh Bruno Xavier yang berhasil membawa Portugal ke babak piala dunia 2018. dan Brasil memasuki peroiode terakhir dengan keunggulan 2 gol. Pemenang tiga kali menghindari ketakutan akhir-akhir ini dalam perjalanan menuju pertahanan juara sukses lainnya menjelang Copa Libertadores akhir bulan ini.

Setelah mengganti Peyman Hosseini karena Cedera, kiper Iran Hamid Behzadpour menyamakan kedudukan untuk Iran. membuat poin yang sama dan akan di lanjutkan pada leg ke 2 untuk melanjut pertandingan mendapatkan tiket menuju Rusia. Kiper Rusia sangat kesulitam untuk mencega tendangan yang di berikan setelah ketika Mohamad Ahmadzadeh bereaksi cepat untuk tembakan jarak dekat.

Ali Karim memastikan tindakan balas dendam UEA terhadap Mesir karena tendangan bebasnya memastikan Piala Huawei Intercontinental menang 2-1 di tempat play-off kelima Sabtu. dendam nya terhadap Mesir akhirnya berhasil dia pecahkan setelah berhasil mengalahkan Mesir dengan 2-1. Namun tendangan pertama oleh alih sedikit meleset dan gawang masih di jaga sangat ketat di tempat tendangan bebas.Moradi kemudian memberi Iran sebuah bantal dua gol masuk ke tujuh menit terakhir gagal mendapatkan tiket Piala Dunia 2018. Kirill Romanov mengurangi keunggulan itu untuk satu tapi tendangan bebas Mostafa memastikan tempat podium bagi Iran, sementara juara Eropa itu finis di luar tiga besar untuk pertama kalinya dalam sejarah kompetisi tersebut.

Portugal Akan Kembali Berjaya Di Piala Dunia Rusia 2018

You May Also Like