Pogba diminta Untuk Fokus ke Prancis dan Lupakan MU

Pogba diminta Fokus ke Prancis dan Lupakan MU

Tampaknya salah satu pemain sepakbola Manchester United, Paul Pogba sedang menjalani masa sulitnya lantaran dirinya diminta untuk fokus ke timnas Prancis dan melupakan MU untuk sementara.

Pogba sendiri sedang menjalani laju buruk di musim kedua saat membela tim asuhan Mourinho itu. Apalagi mengingat dirinya sering mengalami cedera dan terpaksa absen dalam beberapa pertandingan.

Tidak hanya itu saja, ia juga sempat dibangku cadangkan ketika MU berhasil dikalahkan oleh Tottenham Hotspur dan Newcastle United dalam ajang Premier League. Sedangkan saat dikalahkan Sevilla, Pogba hanya menjadi pemain pengganti saja.

Melihat situasi tersebut, Media pun mulai merumorkan masa depan sang pemain dan diduga memiliki hubungan yang kurang baik dengan sang pelatih, Jose mourinho saat ini.

Deschamps yang mendengar rumor itu pun berharap kalau Pogba bisa fokus dengan timnas dan melupakan MU untuk sementara.

“Ini bukanlah suatu masalah khusus untuk Pogba. Setiap pemanggilan ke timnas pastinya berbeda-berda. apakah Ia sedang tampil bagus ataukah buruk.” ujar Deschamps seperti dikutipĀ Soccerway.

“Mungkin saja Paul saat ini sedang masuk dan pemain lain juga masuk namun di waktu yang berbeda. Saya sendiri akan melakukan kebiasaan saya seperti biasa, yaitu berbicara dengannya untuk memahami masalahnya karena saya tidak tahu duduk persoalannya,” lanjutnya.

“Tapi itulah yang saya katakan kepada mereka (tim): Jangan pusingkan apa yan terjadi di akhir pekan kemarin dan sebelumnya. Kami harus fokus ke Rusia dan Kolombia. Itu adalah bagian dari pekerjaan saya sebagai pelatih.”

Tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.