Lukaku Sebut Sanchez Sangat Cocok di Man United

Lukaku Sebut Sanchez Sangat Cocok di Man United

Lukaku Sebut Sanchez Sangat Cocok di Man United

Kedatangan Alexis Sanchez di Man United tampaknya memberikan dampak positif. Meskipun kedatangannya itu sempat mengancam posisi pemain lainnya, namun Romelu Lukaku mengaku tidak masalah dengan bergabungnya sang pemain.

Lukaku Sebut Sanchez Sangat Cocok di Man United

Sanchez sendiri resmi didatangkan MU dari Arsenal pada bursa transfer musim panas yang sekaligus melakukan pertukaran Henrikh Mkhitaryan ke klub asuhan Wenger itu.

Sejauh ini Sanchez telah tampil dalam dua laga bersama Man United, yakni saat menghadapi Yeovil Town di Piala FA dan Tottenham Hotspur di ajang Premier League. Tidak hanya itu saja, ia juga ikut mencetak dua gol saat mengalahkan Yeovil.

Melihat performanya itu, beberapa pemain seperti Lukaku, Jesse Lingard, Juan Mata, Rashford, dan juga Anthony Martial disebut-sebut mulai terancam.

“Saya sudah bekerja dengan sangat keras dan melakukan semua yang saya mampu guna mendapat tempat di starting line-up. Meskipun semua itu berujung dengan keputusan manajer. Akan tetapi ia sudah tahu apa yang bisa saya lakukan untuk tim. Saya sudah mencetak gol dan membuat assist. Kini dalam periode yang singkat di sini saya merasa sudah menjadi bagian yang penting dalam tim,” ujar Lukaku dalam wawancara Sky Sports.

“Sanchez merupakan pemain Manchester United yang sejati. Ia tampak seperti sudah ditakdirkan bermain di tim ini. Ia pun juga pantas berada di panggung besar. Hal ini merupakan sesuatu yang ia mau. Ia punya banyak pengalaman setelah membela Barcelona dan Arsenal. Saya pun mengagumi skillnya dalam menguasai bola, dan hal yang paling utama ialah keinginannya untuk menang. Banyak orang yang mengatakan bahwa suasana hatinya bisa berubah-rubah, tapi nyatanya ia seperti seorang pemain dengan mental sang juara.” lanjutnya.

Baca Juga : Reputasi Buruk Aubameyang Tidak Buat Wenger Khawatir

“Saya bisa berbicara bahasa Spanyol, maka mudah saja bagi saya untuk berbicara dengannya. selain itu ia juga bisa berbicara menggunakan bahasa inggris dengan lancar, itulah yang membuat kami menjadi merasa nyaman.” tutupnya.

You May Also Like