Karir Terburuk Roberto Baggio 17 Juli 1994

Karir Terburuk Roberto Baggio 17 Juli 1994

Agen Piala Dunia Terpercaya – Stadion di kota Pasadena sejatinya adalah bukan tempat untuk venue sepak bola karena sebenarnya itu adalah olahraga American Football atau rugby dan mempunyai kapasitas pengunjung sekitar 92 ribu tempat duduk. Namun khusus di tahun 1994, stadion Rose Bowl juga digunakan untuk ajang sepak bola dunia yaitu, piala dunia.

Partai tersebut dilaksanakan pada tanggal 17 Juli 1994 saat menampilkan pertandingan dengan bertajuk partai final. Saat itu yang bertanding adalah kedua negara yaitu, Wakil Amerika Selatan, Brasil, dan utusan benua Eropa, Italia.

Negara – negara diatas mempunyai kualitas yang prima dan mempunyai kualitas yang unggulan karena masing – masing kubu memiliki pemain bintang yang menjadi penentu jalannya pertandingan.

Karir Terburuk Roberto Baggio 17 Juli 1994

Karir Terburuk Roberto Baggio 17 Juli 1994

Namun, sayangnya meski mempunyai pemain bintang, kedua kubu tersebut bermain dengan gugup, terbukti bahwa mereka tak dapat mencetak angka 2 x 45 menit. Babak pun dilanjutkan dengan babak penambahan waktu 2 x 15 menit.

Hasilnya tidak ada bedanya karena kedua tim tidak dapat mencetak angka dan terpaksa untuk melanjutkan babak ke babak pinalti dan di momen inilah prestiwa yang tak akan dilupakan oleh Baggio dan menjadi mimpi buruknya disepanjang zaman.

Pasalnya saat skor sudah menjadi 3 – 2 dengan pihak yang unggul adalah Brasil, sontak saja Italia mengeluarkan pemain terakhir yang merupakan pemain terbaik Italia, Roberto Baggio. Tendangan yang dolontarkan oleh Baggio sayangnya malah melambung tinggi dan itu sekaligus merupakan tanda kekalahan dari Italia.

andai saja tendangan tersebut dapat masuk dan menambah nafas dan terus bermain lagi, sayangnya saat itu dewi fortuna tidak berpihak pada Italia. Pada 17 Juli 1994, bertempat di stadion Rose Bowl, Pasadena, seorang pesepak bola penuh talenta asal Italia bernama Roberto Baggio yang mendapat kesialan karena hari itu akan menjadi hari terburuk bagi Baggio.

Demikianlah berita bola yang dapat kami sampaikan barusan, semoga artikel mengenai Karir Terburuk Roberto Baggio 17 Juli 1994 dapat berguna, terima kasih karena sudah membaca dari awal hingga akhir.

Dapatkan informasi seputar Jadwal Piala Dunia terlengkap hanya dari kami, untuk itu share informasi ini agar situs ini agar semua orang bisa ikut memperoleh informasi ini.

Sekian.

Tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.