Masa Depan Javier Pastora di PSG Akan Segera Berakhir

Masa Depan Javier Pastora di PSG Akan Segera Berakhir

Rumor tentang spekulasi masa depan Javier Pastora di PSG tampaknya semakin bermunculan, sang pemain pun merasa kalau masa depannya di klub tersebut sudah berakhir.

Di musim ini, Pastore telah bermain sebanyak 18 kali bersama Paris Saint Germain di ajang Ligue 1. Namun parahnya lagi sang pemain hanya tampil sebentar di tiap pertandingan yang ia mainkan, yakni dengan rata-rata sekitar 49 menit.

Akhir-akhir ini pesepakbola berusia 28 tahun tersebut juga sudah jarang dimainkan oleh sang pelatih, maka dari itu wajar saja jika masa depannya mulai dispekulasikan.

Sebelumnya Pastore sendiri mengaku ingin bertahan di timnya itu apalagi mengingat kontraknya hanya tersisah setahun saja, akan tetapi ia sadar akan situasinya saat ini.

“Saya sudah sadar dengan masa depan saya di Paris Saint Germain akan segera berakhir, jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti. Saya sendiri masih memiliki kontrak sampai setahun dan tidak memiliki pemikiran yang pasti untuk saat ini.” ungkap Javier Pastora kepada Onda Cero.

“Saya tidak tahu bagaimana semua hal akan berjalan pada akhirnya, namun saya akan tetap fokus dengan sisa musim ini hingga berakhir.” lanjutnya dilansir Football Italia.

Tidak sampai disitu saja, rumor tersebut membuat Pastore dikait-kaitkan dengan Inter Milan. Sang pemain pun mengaku tidak akan menolak jika ada tawaran yang datang untuknya, khusus tim dari Spanyol.

“Spanyol sudah jelas merupakan  sebuah opsi, karena bahasanya dan juga cara bermainnya,” tutupnya.

Bookmark the permalink.

Comments are closed.