FFA Konfirmasi Peraturan Dari FIFA Untuk Pelanggaran Kartu Kuning

Kabar dari FFA Konfirmasi Peraturan Dari FIFA Untuk Pelanggaran Kartu Kuning ini sangat mengejutkan untuk beberpa negara yang memasuki babak playoff 2017.

FFA Konfirmasi Peraturan Dari FIFA Untuk Pelanggaran Kartu Kuning

FFA Konfirmasi Peraturan Dari FIFA Untuk Pelanggaran Kartu Kuning

Berita Bola Terkini datang dari FFA Konfirmasi Peraturan Dari FIFA Untuk Pelanggaran Kartu Kuning, Federasi Sepak Bola Australia (FFA ) menerima konfirmasi peraturan baru yang di kerapkan oleh FIFA soal pelanggaran kartu kuning tunggal yang akan berhubungan dengan pertandingan playoff nantinya. Komite Disiplin FIFA menyatakan siapa pun pemain yang mengalami kartu kuning yang berlebihan di dalam setiap pertandinga akan mendapatkan sanksi saat pertandingan Piala Dunia 2018 nantinya dan juga pertandingan playoff.

Kominmen FIFA menegaskan dan mempertimbangkan jumlah pelanggaran yang telah di mainkan oleh Honduras dan Australia dalam beberapa pertandingan kualifikasi sebelumnya. karena jika di nilai pertandingan Honduras dengan Australia adalah pertandingan yang tidak seimbang dengan lawan. maka dari ini FIFA memutuskan untuk membuat peraturan jalan keluar di Piala Dunia 2022 nantinya.

Yakni peraturan nya berupa seperti Class 1, Class 2, Class 3, Class 4, Class 5 hingga semua club di seluruh dunia memliki class nya masing-masing di mana tidak ada lagi yang di namakan Group Eropa, Group Italia, Grup Spanyol, dan lain-lain. Class 1 di nilai class yang paling tinggi yang di masuki seperti Negara Brasil, Argentina, Spanyol, dan lain-lain yang di nilai Class raksasa dunia. dan di Class 2 dan seterusnya sesuai penilaian yang lebih rendah di nilai oleh FIFA. sehingga hal tersebut membuat pertandingan Piala Dunia 2018 dan selanjutnya lebih adil dengan melawan kemampuan lawan yang sama.

CEO FFA David Gallop, menyambut baik keputusan FIFA Disipliner Committee “Keputusan ini merupakan keputusan yang menggambarkan Fair Play,” kata Gallop “Kami berterima kasih kepada FIFA karena mempertimbangkan keadaan luar biasa ini dan membuat keputusan mereka sehingga kedepannya tidak akan terjadi ketidak keseimbangan dalam pertandingan” ujar Gallop.

Honduras akan menghadapi dengan Caltex Socceroos di Pedro sula pada Jumat 10 November 2017 dan kemudian akan berlanjut bertanding dengan Australia di sstadion Australia di Sydney pada Rabu 15 November 2017 nanti. FFA Konfirmasi Peraturan Dari FIFA Untuk Pelanggaran Kartu Kuning

You May Also Like