Emery Tanggapi Rumor Akan Dipecat PSG dengan Santai

Emery Tanggapi Rumor Akan Dipecat PSG dengan Santai

Emery Tanggapi Rumor Akan Dipecat PSG dengan Santai

Kekalahan Paris Saint Germain di ajang Liga Champions tampaknya menimbulkan rumor yang mengatakan bahwa posisi Unai Emery sebagai pelatih klub tersebut mulai terancam.

Emery Tanggapi Rumor Akan Dipecat PSG dengan Santai

Di musim ini PSG hanya mampu menduduki babak 16 besar di Liga Champions. Apalagi mengingat timnya berhasil dikalahkan oleh Real Madrid yang membuat Agregat di antara kedua tim tersebut menjadi 2-5.

Situasi tersebut tentu terasa begitu pahit apalagi mereka telah mengeluarkan dana yang cukup besar usai membeli Neymar dan juga Kylian Mbappe dengan total harga sebesar 400juta euro.

Tidak sampai disitu saja, posisi Emery sebagai pelatih juga mulai disebut-sebut akan segera digantikan. Meskipun begitu sang pelatih menanggapi hal tersebut dengan cukup tenang.

“Usai kami tersingkir, wajar saja kalau kritik mulai bermunculan. Namun hal yang paling penting adalah analisis internal, apa yang perlu dilakukan supaya kami dapat berubah dan melangkah maju,” ucap Emery, saat dikutip¬†Soccerway.

“Saya juga memikirkan kepentingan kolektif, kepentingan klub. dan Masa depan bagi saya adalah besok. Kami memiliki target-target lain, untuk mempersiapkan diri kami dengan baik. Saya sendiri tidak mengkhawatirkan soal masa depan saya di dalam tim. bagaimana Anda bisa mendapatkan performa dan lebih siap untuk menghadapi masa depan? Proyek ini merupakan proyek PSG dan saya merasa yakin dengan proyek ini,” lanjutnya.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018

“Orang-orang yang menjadi bagian dari proyek ini bisa saja berubah. Akan tetapi, hari ini saya bekerja seakan-akan saya tetap di sini sepanjang hidup saya,” tutup pelatih tersebut.

Tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.