Eden Hazard dukung Keputusan Carrasco Pindah ke China

Eden Hazard dukung Keputusan Carrasco Pindah ke China

Eden Hazard dukung Keputusan Carrasco Pindah ke China

Keputusan Yannic Carrasco untuk pindah ke Liga China tampaknya mendapat dukungan dari Eden Hazard. Meskipun keputusan itu sudah dekat dengan Piala Dunia 2018.

Eden Hazard dukung Keputusan Carrasco Pindah ke China

Pesepakbola berusia 24 tahun tersebut resmi hengkang dari Atletico Madrid ke Dalian Yifan pada bursa musim dingin. Carrasco sendiri mengaku tidak nyaman lantaran jarang mendapat jatah bermain.

Situasi itu membuat Belgia disebut-sebut menjadi kuda hitam dalam putaran final Piala Dunia di Rusia. Kepindahan sang pemain ke China itulah yang dikhawatirkan akan lepas dari pengamatan Roberto Martinez selaku pelatih Belgia.

“Saya tidak tahu bagaimana cara berpikir Yannick, yang  saya tahu dia sudah berniat untuk meninggalkan Atletico Madrid. Mungkin satu-satunya pilihan yang dia punya hanyalah pergi ke China.” ucap Hazard kepada DH.

“Jika dia tetap bertahan di Atletico, dia berkemungkinan tidak akan mendapat jatah bermain sama sekali. Sementara di China dia sudah pasti akan banyak bermain. Jadi keputusan yang lebih baik adalah pergi guna memiliki banyak waktu bermain di China dibandingkan berada di bangku cadangan di La Liga,” lanjutnya.

“Meskipun terbilang keputusan yang cukup aneh, namun dia memiliki alasan sendiri. Saya yakin dia tidak akan menjadi masalah dengan Red Devils. Selain itu ada Axel Witsel yang juga sudah bermain di sana selama beberapa bulan ini dan dia masih bergabung timnas. Kupikir Yannick juga akan seperti itu.”

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018

“Piala Dunia sendiri baru akan berlangsung dalam tiga bulan lagi, dan Anda tidak akan kehilangan tingkatan sepakbola anda dalam waktu yang singkat itu. Tidak ada masalah dengan kepindahan pemain tersebut. Kami pun akan berlaga di Piala Dunia untuk melangkah lebih jauh dan bursa transfer musim dingin ini tidak mengubah rencana-rencana kami,”

 

Tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.