Dari Petisi Sampai Tuntutan Untuk Ramos Demi Salah

Dari Petisi Sampai Tuntutan Untuk Ramos Demi Salah

Dari Petisi Sampai Tuntutan Untuk Ramos Demi Salah

Sampai saat ini Sergio Ramos masih menjadi salah satu pemain yang paling disalahkan atas kemungkinan absennya Mohamed Salah di Piala Dunia 2018 nanti. Berbagai macam desakan dari petisi sampai tuntutan juga terus bergulir agar pemain internasional Spanyol itu dihukum. Yang paling baru, Pengacara asal Mesir menuntutnya sebesar Rp. 16.3 Triliun akibat cederanya salah.

Dalam pertandingan Final Liga Champions sepekan lalu, Salah mengalami cedera pada bahu kiri saat melakukan perebutan bola dengan Sergio Ramos. Banyak pihak menilai Ramos dengan sengaja mencederai Salah untuk mempermudah Real Madrid menjadi juara.

Akibat dari cederanya, Salah terancam tidak dapat mengikuti Piala 2018 di Rusia. Meskipun begitu Mohamed Salah tetap optimis bisa tampil untuk negaranya.

Bassem Wahba seorang pengacara asal mesir melayangkan tuntutan ke Sergio Ramos, ia menilai Ramos harus bertanggung jawab atas dampang fisik dan psikologis masyarakat Mesir yang saat ini dilanda kekhawatiran karena bintangnya cedera.

“Ramos dengan sengaja melukai Mo Salah dan harus dihukum atas tindakannya,” katanya Wahba di saluran Sada El-Balad yang dilansir Evening Standard.

“Saya telah mengajukan gugatan dan keluhan kepada FIFA. Saya juga akan meminta kompensasi, yang bisa melebihi 1 miliar euro (Rp 16,3 triliun 873 juta), untuk kerugian fisik dan psikologis yang diberikan Ramos kepada Salah dan warga Mesir,” sambungnya.

Bagi anda yang belum mempunyai ID untuk bertaruh Piala Dunia , Anda dapat langsung mencoba keberuntungan anda bersama Agen Piala Dunia 2018 dengan mendaftar sekarang juga. Nikmati bonus-bonus piala dunia yang menarik dari agen kami dan ikuti terus berita pilihan kami untuk anda.

Tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.